Menu

agen sabung ayam dan judi sbobet

Cara Meningkatan Agresif Ayam Bangkok Super

Cara Meningkatan Agresif Ayam Bangkok Super 

Ayam bangkok super yang bertanding dengan ganas dan kejam pastinya dapat memnurunkan mental lawan secara cepat. Pikirkan saja pada awal pertandingan ayam kita kuasai jalnnya pertandingan dengan pukulan yang tajam dan bertubi tubi, pastinya ayam lawan juga akan cepat turun mental dan bahkan juga kurun waktu singkat bisa buat ayam lawan ko atau keok. 

Terlebih bila disertai dengan keunggulan yang lain seperti penafasan yang panjang, pastinya ayam yang ganas dan kejam ini juga akan senantiasa jadi juara disetiap perlagaan. 

Ayam ganas dan kejam ini pada intinya mempunyai mental yang cukup kuat. Hal semacam ini juga akan buat ayam juga akan makin yakin diri waktu lakukan serangan pada lawan. Mental yang kuat ini bila disertai dengan pukulan yang akurat dan bertubi tubi juga akan jadikan ayam kita ganas dan kejam yang buat lawan makin katakutan. 

Jadi untuk mengasah mental ayam ini dibutuhkan perawatan, latihan dan makanan spesial untuk membuat mental ayam itu. 

Bila umumnya kita memberi makan seperti jagung, beras merah, pur dan beda lain, jadi penambahan untuk makanan ayam bangkok ini kita dapat coba anak tikus yang masih tetap merah dan lipan atau kelabang. Ke-2 jenis makanan ini diakui ampuh untuk menaikkan mental lawan dan jadikan ayam ganas dan makin garang waktu bertanding. 

Faedah Anak Tikus Untuk Ayam Bangkok Super 

Satu diantara strategi yag dapat dikerjakan untuk membuat mental ayam aduan yaitu memberi makanan penambahan untuk penunjang mental. Makanan itu yaitu memberi anak tikus yang berusia sekitaran 2-7 hari atau anakan tikus yang masih tetap merah atay yang belum juga ditumbuhi bulu. 

Anakan tikus mempunyai gizi untuk tingkatkan hormon pada ayam hingga ayam juga akan jadi agersif dan bergairah. Lalu juga didukung dengan kandungan anakan tikus yang bermanfaat untuk tingkatkan kemampuan dan stamina ayam adu. 

Untuk pemberianya, cukup beri 1 ekor anakan tikus satu minggu sekali untuk mempunyai ayam lebih agresif atau kejam. Terkecuali untuk jadikan ayam garang dan kejam, anak tikus juga ampuh untuk melindungi kebal badan dan tingkatkan stamina ayam bangkok. Bahkan juga untuk ayam yang turun mental bisa diobati dengan anak tikus. 

Untuk khasus yang satu ini telah banyak dari bebrapa rekanan botoh yang membuktikannya. Saya sendiri pernah mempraktekannya dan akhirnya ayam saya jadi super ganas, bahkan juga seringkali menyerang orang. 

Faedah Lipan Atau Kelabang Untuk Ayam Bangkok Super 

Menurut pangalaman dan sebagian sumber mengatakan kalau anak tikus yg umuran 2-4 hari yg masih tetap merah, begitu menolong daya ransang buat ayam jadi buas. Lalu berselang 2 hari diberi 1 ekor lipan yg sudah di potong kecil kecil. 

Lipan terlebih dulu dipotong dan dibuang sisi yang keluarkan toksin, (sebaiknya jg di potong 1/2 dr sisi kepala dan ekor nya) ini begitu menolong menjadikan ayam jadi kejam. 

Ini dapat di kerjakan tiap-tiap 1 minggu sekali berkali-kali, ketika pemberian ini ayam di asingkan. Pada sekian hari kemudain, akhirnya juga akan terlihat waktu diabar dan bahkan juga hingga menguber orang yang datang kekandang.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.