Menu

agen sabung ayam dan judi sbobet

Adu Ayam Bangkok Asli Di Filipina

Apa yang akan jadi standar dari ayam pertempuran masa depan? Peru semakin popular di filipina. Ini yakni jenis yang berbeda dari adu ayam bangkok asli. Hal seperti ini lebih semakin besar, lebih lebih tinggi, lebih kuat, walaupun tidak selama-lamanya lebih baik dari dalam permainan atau pertarungan di ring unggas amerika. 

Pasti permainan unggas peru akan mengubah standar masa depan. Dalam beberapa problem demikian halnya juga akan tingkatkan garis keturunan ini. Dibagian lain bisa pula menyebabkan rusaknya banyak garis keturunan yang baik dari hari ini. 

Peru memiliki beberapa ciri-khas yang baik butuh untuk memenangkan panjang pisau taji perkelahian. Namun juga memiliki sebagian ciri-khas yang lebih buruk dalam berlaga. Mencari tahu yang baik dan yang buruk yakni tantangan. 

Akan paduan garis keturunan peru dan amerika hasilkan pejuang yang lebih baik? Waktu asil yang diperkenalkan ke permainan amerika, gabungan dan strain yang berbeda mencari, berlainan-pertempuran amerika permainan unggas keluar. Paling butuh dari ini, menurut laporan, beberapa roundheads, dan paling akhir beberapa sweater. 

Ayam Peru Akan Kerjakan Pertandingan Hal Yang Sama Di Filipina 

Mungkin saja saja memang seorang peternak dari negros telah memenangkan bakbakan dengan strain dinilai peru sendiri. Rafael bazan, juara peru peternak, 2-waktu besar juara di peru, pernah mengatakan pada roosterman e-mag, bila untuk pertempuran peru ¾ peru ¼ amerika bisa jadi baik. Sebaliknya kata dia, untuk amerika memerangi sebaliknya bisa jadi itu, yang berarti ¾ amerika ¼ peru. 

Apa bazan mengatakan itu logis dan kesempatan. Kesempatan besar dengan memadukan garis keturunan amerika baik peru dan baik yang pas dengan keduanya dan, tidaklah sembarang peru yang satu dapat beli di facebook, maupun ketegangan amerika dari siapa saja. 

Di beberapa grup perlombaan ini untuk hasilkan strain super dengan mencampurkan peru dan amerika unggas permainan. Beberapa dekade masa dulu di banyak negara sabung ayam ada mania asil, tapi itu tidak menangkap beberapa di filipina. 

Sekarang ini datang peru navajeros mungkin saja saja tampak untuk menarik orang customer dari luar negeri yang lain termasuk orang filipina. Setelah semua, sebentar asils yakni untuk pertempuran tumit telanjang, yang peru dibiakkan untuk pisau panjang, jenis ayam-pertempuran filipina seperti biasanya. 

Di peru burung raksasa disebut peru navajeros untuk membedakan mereka dari yang lain, jenis yang lebih kecil dari ayam pertandingan peru digunakan untuk jenis lain dari pertempuran. Navajero yakni dari navaja kata atau pisau. Seperti pisau jagal filipina, yang navaja terikat juga untuk kaki kiri dari peru navajero selama pertempuran. 

Namun, ketetapan di peru berbeda dari kami. Perbedaan-perbedaan ini dalam ketetapan juga menyebabkan perubahan ciri-khas dalam navajeros yg tidak berlaku atau bahkan merugikan apabila ketetapan kami diterapkan. Hal seperti ini buat pembibitan peru lebih keras dan lebih menantang karna kita harus mengidentifikasi sebagian ciri-khas negatif dan singkirkan mereka sebentar saat yang sama membuat perlindungan yang terbaik dalam bertenek ayam jago peru.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.